Cara Membuat Kartu Kredit Secara Gratis (free saldo $25)

Sampah - Selamat datang teman yang dimulikan tuhannya masing-masing. Kali ini saya akan sedikit share tentang Cara Membuat Kartu Kredit Online Secara Gratis bonus saldo $25. Kartu kredit memang sangat dibutuhkan, khususnya untuk memverifikasi akun PayPal. Banyak yang kebingungan saat ingin membuat kartu kredit, namun sekarang ini ada pembuatan kartu kredit secara Online bahkan nantinya akan mendapatkan bentuk nyata kartu kredit pada umumnya. Dalam tutor ini menggunakan jasa dari website Payoneer pembuatan kartu kredit secara online secara gratis tanpa dipungut biaya.

Cara Membuat Kartu Kredit Secara Online dan Gratis

Pembuatan kartu kredit ini 100% gratis melalu jasa dari Payoneer, syarat yang anda butuhkan tidak ribet. Syaratnya yaitu:
1. Memiliki KTP, SIM, atau Pasport (pilih salah satu)
2. Alamat email pribadi (valid dan utama)
3. Alamat tinggal yang jelas dan lengkap (untuk mengirim bentuk fisik berupa kartu)

Langkah Mendaftar Secara Online Payoneer untuk mendapatkan Kartu Kredit Gratis

Pertama, buka https://www.payoneer.com lalu pilih tombol Sig Up. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Kartu Kredit Secara Gratis (free saldo $25)
Coretan Sampah
Kedua, tandai pada "Prepaid MasterCard" kemudian pilih Sig Up.
Ketiga, isilah form Personal Details dengan sebenar-benarnya. Jika sudah silahkan pilih Next.
Form Personal Details
Keempat, isi form Contact Details. Di sini sobat harus berhati-hati, Usahakan isi alamat sobat dengan benar, kalau tidak maka akun sobat tidak akan di-approve (diterima). Selain itu alamat ini juga untuk mengirimkan bentuk nyata kartu kredit kepada sobat. Jika sudah terisi semua dan sobat anggap benar silahkan pilih Next.
Form Contact Details
Kelima, isi form Security Details. Usahakan sobat memakai kata sandi yang mengandung huruf besar, kecil, angka, dan karakter spesial. Tentunya kata sandi yang mudah diingat oleh sobat.
Form Security Details
Keenam, isi form Almost Done. Di sini sobat diberikan 3 pilihan yang bisa sobat pilih di kolom Type Of Goverment ID. Jika sobat memilih menggunakan SIM, silahkan pilih Driver's License. Jika menggunakan KTP, pilih National ID. Dan paspor silahkan pilih Passport. Disini admin menggunakan KTP.
Form Almost Done
Tandai ketiga syarat (i agree) yang ada di bawah gambar ID Card. Selanjutnya klik Finish.

Jika semua data sudah lengkap dan benar, maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 jam. Jika di-approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke rumah sodara.
Finish

Pengiriman kartu membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 30 - 45 hari karena dikirim langsung dari luar negeri, tepatnya Amerika. Yang jelas, jika alamat yang anda masukan adalah benar, dijamin kartu pasti sampai.

Bagaimana? mudah bukan pengurusan pembuatan kartu kredit. Selain bisa di urus secara Online cara ini juga tidak dipungut biaya sama sekali, bahkan sobat akan mendapatkan uang sekitar Rp. 250.000 lebih tepatnya $25 apabila sobat mendaftarnya melalui Link Refereal dari pengguna sebelumnya. Jika sobat memang ingin mendapatkannya bisa daftar melalui Link Refereal yang admin miliki dengan klik situs www.payoneer.com.

Ini cara paling mudah verifikasi akun Paypal secara gratis dan Online tanpa ribet. Mungkin itu dulu, terimakasih dan semoga bermanfaat.



0 Response to "Cara Membuat Kartu Kredit Secara Gratis (free saldo $25)"

Poskan Komentar

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.