Mendaftar Layanan iklan PPC Kliksaya[dot]com

Tongsampah - Kliksaya[dot]com merupakan suatu pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah regional Indonesia. Fungsi dari kliksaya.com adalah sebuah layanan untuk mempertemukan pemilik situs yang menyediakan pemasangan iklan (Penerbit iklan) dengan orang yang ingin mengiklankan suatu produk miliknya (Pemasang Iklan). Jadi jika sobat adalah pemilik situs dan ingin mendapatkan uang dari situs yang anda miliki tidak ada salahnya untuk mencoba bergabung dengan Kliksaya[dot]com. Anda sebagai pemilik situs tidak usah bersusah susah untuk mencari orang yang mau/berminat memasang iklan di situs anda, namun anda cukup mendaftar sebagai Publisher diKliksaya[dot]com dan akan secara otomatis akan muncul iklan iklan pada blog anda. Namun dalam permohonan menjadi publisher haruslah ada persyaratan yang harus anda penuhi. Syarat tersebut telah di paparkan dengan jelas di Persetujuan Penerbit Kliksaya[dot]com. Untuk mempelajarinya silahkan klik disini.
Namun dari semua yang dipaparkan dalam Persetujuan Penerbit Kliksaya[dot]com merupakan syarat-syarat yang paling mudah dipenuhi dari pada syarat-syarat yang dipaparkan oleh pelayan iklan PPC lainnya.
Saya mendaftar di Kliksaya[dot]com hanya satukali mendaftar, berbeda dengan pendaftaran dalam program PPC Adsense (layanan PPC resmi Google). Untuk komisinya kliksaya[dot]com selalu membayarkan komisi kita, dan pembayarannya pun mudah, dapat memakai semua rekening bank yang ada di Indonesia, dan tidak melalui PayPal yang sangat merepotkan pada kita.
Jika anda berminat silahkan langsung saja mendaftar disini.
Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya. Berkaitan dengan poin ini, Penerbit Iklan berkewajiban untuk memberikan informasi mengenai nomor rekening yang valid untuk keperluan transfer komisi. KlikSaya.Com tidak bertanggung jawab atas kegagalan transfer yang disebabkan oleh kesalahan informasi yang diberikan oleh Penerbit. Itu menandakan berarti bahwa kita harus benar-benar memberikan data kita pada saat pendaftarannya. Dibawah ini merupakan salah satu bukti hasil saya dari iklan PPC Kliksaya[dot]com.
Hasil salah satu publisher kliksaya[dot]com

Syarat Publisher

  1. Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan. Perlu dipahami bahwa pada situs bertrafic kecil, jumlah pengunjung yang mengklik iklan adalah kecil sekali sehingga akan sulit sekali bagi Penerbit untuk mencapai nilai minimal transfer komisi. Lebih baik Penerbit fokus terlebih dahulu untuk meningkatkan traffic pada situsnya, dan setelah jumlah traffic sudah mencapai minimal 10.000 pageview per bulan, barulah Penerbit memasangkan zona iklan. 
  2. Content harus original. Bukan dari hasil auto-generated oleh script. 
  3. Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword. 
  4. Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM). 
  5. Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain. 
  6. Zona iklan tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor". 
  7. Script harus dipasang langsung pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.
Bagaimana Sobat? Berminatkah anda. Mungkin cukup sedikit itu terlebih dahulu pembahasan mengenai Kliksaya[dot]com. Pembahasan lainnya kita bahas dalam beberapa waktu kedepan. Terimakasih atas Waktu anda. Semoga Sukses. Sumber Goglees.

3 Responses to "Mendaftar Layanan iklan PPC Kliksaya[dot]com"

  1. sudah bosan dengan ppc mas. Enakan c-bisnis yang saya ikuti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya kurang mengerti c-bisnis mas. bagaimana cara agar saya bisa belajar c-bisnis?

      Hapus
  2. Sayangnya, blogku kurang memenuhu persyaratan :( bantu blogwalking Gan...

    By: 1 2 3 act now!

    BalasHapus

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.