Siapakah Ratu Atut itu? Bagaimana Susunan Dinastinya

Politik - Ratu Atut Chosiyah adalah Gubernur Provinsi Banten periode 2007-2012 dan 2012-2013. Sekarang ini nama beliau sangat banyak dibincangkan menyangkut tertangkapnya Akil Mochtar yaitu seorang ketua pimpinan MK dan beberapa teman lainnya, termasuk Tubagus Chaeri Wardana atau wawan. TB Chaeri itu sendiri adalah suami dari Airin Rachmi Diany yang memiliki jabatan sebagai walikota di Tanggerang Selatan, selain itu juga TB Chaeri adalah adik kandung dari Gubernur Banten. Wah keluarganya kok pejabat semua ya?
Disini penulis tidak akan membahas mengenai kasus korupsi, namun disini penulis akan sedikit membahas mengenai Dinasti Politik. Dinasti politik itu sendiri merupakan suatu strategi politik yang melibatkan semua anggota keluarga. Menurut beberapa media berita menyebutkan bahwa dinasti yang dimiliki ratu atut telah membentuk benteng yang kuat, sehingga mampu dengan mudah untuk menguasai politik yang mengakibatkan susahnya muncul tokoh tokoh lainnya yang mempunyai kemampuan, karena tokoh tokoh yang sering dimunculkan andalah tokoh yang merupakan anggota dari Ratu Atut itu sendiri. Berikut daftar anggota Ratu Atut yang merupakan pejabat tinggi diprofinsi Banten.
Image by Detik.com
Sungguh aneh, satu keluarga bisa banyak menguasai satu profinsi, itu baru sebagian mungkin. Bayangkan saja kalau dinasti ini tidak diketahui, pasti dinasti ini akan terus mengembang dan mengembang, bahkan sampai tingkat nasional, nanti negara kita ini menjadi negara Dinasti, bukan republik. Yang menjadi pertanyaan disi adalah kenapa masih ada parpol yang mau menerima anggota dari satu keluarga? apakah parpol itu benar-benar menyeleksi anggotanya? apakah hanya menerima saja, tanpa ada penyeleksian yang ketat? yang terakhir apakah anggota Dinasti itu bisa hidup untuk rakyat? apa cuma untuk kemakmuran keluarganya saja?? Itu bertanyaan yang belum bisa saya selesaikan. Terimakasih atas waktu luang yang anda berikan untuk membaca artikel di blog ini. Salam.
Sumber : http://dofollow-web.blogspot.com/2013/10/ratu-atut-chosiyah-dan-dinasti-buatannya.html

1 Response to "Siapakah Ratu Atut itu? Bagaimana Susunan Dinastinya"

  1. Saya pernah dengar (bisa benar bisa tidak) kalau dulu ketika Banten memisahkan diri dari provinsi Jawa Barat, sebabnya karena ada segolongan orang yang ingin berkuasa sendiri. Mungkin inilah buktinya.

    Gila tidak? Mending kalau dinasti ini memerintah untuk kebaikan, tapi ini? Masih belum jelaskah? Kan ini namanya zalim.

    BalasHapus

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.