Persyaratan Google Terbaru | Berlaku 11 November 2013

Pembaruan Persyaratan Layanan Google

Tongsampah - Kami memperbarui Persyaratan Layanan Google. Persyaratan baru akan berlaku pada tanggal 11 November 2013 dan Anda dapat membacanya di sini.
Image by telegraph.co.uk
Umumnya, orang tidak terlalu menyukai bahasa hukum yang rumit, berikut ringkasan dalam bahasa Indonesia sederhana untuk kenyamanan Anda.
Google melakukan tiga perubahan:
Pertama, mengklarifikasi bagaimana nama dan foto Profil Anda dapat muncul di produk Google (termasuk di ulasan, iklan, dan konteks komersial lainnya). Anda dapat mengontrol apakah foto dan nama Anda akan muncul pada iklan melalui setelan Rekomendasi Teman.
Kedua, pengingat agar Anda menggunakan perangkat seluler dengan aman.
Ketiga, detail mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan sandi Anda.
Berikut detail selengkapnya:

Cara nama dan foto Profil Anda muncul (termasuk di ulasan dan iklan)

Kami ingin memberi Anda – serta teman dan relasi Anda – informasi yang paling berguna. Saran dari orang yang Anda kenal dapat sangat membantu. Teman, keluarga, dan yang lainnya dapat melihat nama dan foto Profil Anda, serta konten seperti ulasan yang Anda bagikan atau iklan yang Anda beri +1. Ini hanya terjadi saat Anda melakukan tindakan (seperti memberi +1, mengomentari, atau mengikuti) – dan orang yang dapat melihatnya hanyalah orang yang Anda pilih untuk diajak berbagi. Di Google, Anda mengontrol yang Anda bagikan. Pembaruan untuk Persyaratan Layanan kami ini tidak mengubah dengan siapa Anda mengajak berbagi sebelumnya atau kemampuan Anda untuk mengontrol siapa yang ingin diajak berbagi di masa mendatang.
Masukan dari orang yang dikenal dapat menghemat waktu dan meningkatkan hasil untuk Anda dan teman di seluruh layanan Google, meliputi Penelusuran, Maps, Play, dan iklan. Misalnya, teman dapat melihat Anda memberi nilai 4 bintang pada album di laman Google Play suatu band. Dan +1 yang Anda berikan untuk toko roti lokal favorit dapat disertakan dalam iklan yang ditayangkan oleh toko roti itu melalui Google. Kami menyebut saran ini dukungan bersama dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal tersebut di sini.
Berbicara tentang dukungan bersama dalam iklan, Anda dapat mengontrol penggunaan nama dan foto Profil melalui setelan Dukungan Bersama. Jika Anda mengubah setelan menjadi “nonaktif”, nama dan foto Profil tidak akan muncul dalam iklan tersebut baik untuk toko roti favorit atau iklan lainnya. Setelan ini hanya berlaku untuk penggunaan dalam iklan dan tidak mengubah apakah nama atau foto Profil Anda digunakan di tempat lain seperti Google Play.
Jika sebelumnya Anda memberi tahu Google bahwa Anda tidak ingin +1 muncul dalam iklan, tentu saja kami akan mematuhi pilihan tersebut sebagai bagian dari setelan yang diperbarui ini. Untuk pengguna berusia di bawah 18 tahun, tindakan mereka tidak akan muncul di dukungan bersama dalam iklan dan konteks tertentu lainnya.
Untuk kontrol yang lebih besar terhadap pengalaman dengan iklan di Google, Anda juga dapat menggunakan alat Setelan Iklan Google guna mengelola iklan yang dilihat. Pelajari lebih lanjut.

Gunakan perangkat seluler dengan aman

Ini hanya soal mengikuti akal sehat: Jangan menggunakan layanan kami jika Anda sedang melakukan sesuatu yang membutuhkan konsentrasi penuh, seperti mengemudi, dan layanan kami dapat mengganggu Anda. Serta, tentu saja, pastikan Anda menaati undang-undang saat mengemudi.

Hati-hati dengan sandi Anda

Prioritas utama kami adalah menjaga informasi Anda agar tetap aman. Nama pengguna dan sandi memungkinkan Anda mengakses banyak hal yang berguna – pesan Gmail, Google+ Foto, video YouTube, daftar Google Kontak, dan lainnya. Semua orang yang Anda beri detail info masuk dapat menggunakannya untuk mengakses Akun Google dan hal-hal yang Anda simpan di Google. Jadi, jika Anda dimintai sandi, berpikirlah dua kali, dan pertimbangkan cara lain yang lebih aman untuk berbagi informasi.
Jika kami mendapati sesuatu yang tidak biasa (seperti jika ada upaya masuk yang gagal ke akun, atau dua proses masuk ke akun dalam jangka waktu pendek, tetapi dari dua komputer yang terletak saling berjauhan) Anda dapat melihatnya di lansiran aktivitas yang tidak biasa.
Pelajari tentang cara lain untuk menjaga Akun Google agar tetap aman, termasuk menambahkan verifikasi 2 langkah dan menggunakansandi khusus aplikasi.
Terima kasih telah membaca hingga akhir halaman – kami tahu hal ini membosankan namun kami rasa ini penting. Untuk mengetahui bagaimana persyaratan berlaku bagi Anda, periksa Persyaratan Layanan untuk negara Anda.

Ulasan diatas merupakan tulisan asli dari pihak Google yang meluncurkan persyaratan baru yang akan berlaku pada tanggal 11 November 2013 kemarin, ulasan diatas saya tulis persis dengan apa yang ditulis oleh google. Untuk lebih lengkapnya anda dapat klik disini.

sumber: http://dofollow-web.blogspot.com/2013/10/info-google-terbaru-persyaratan-yang-diperbarui.html

4 Responses to "Persyaratan Google Terbaru | Berlaku 11 November 2013"

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.