Cara membuat Artikel Sakti pada Blog | ini Cara Pembuatannya

Apa itu Artikel Sakti?

Tongsampah - Sakti atau yang sering kita sebut hebat. Artikel sakti disini berarti bahwa suatu artikel yang hebat, suatu artikel yang memiliki trafik yang tinggi, artikel yang banyak dikunjungi atau sering disebut dengan artikel yang selalu nomer satu dalam mesin pencarian entah itu google, bing, ataupun mesin pencarian lainnya. Dalam suatu blog sangatlah penting keberadaan artikel sakti, karena dengan adanya artikel sakti tersebut pastilah dapat mendongkrak jumlah fisiator kita, selain mendongkrang juga dapat membuat blog kita disukai sama mesin pencari. Hal ini sudah penulis buktikan dalam blog Coretan Sampah (Gembel) yang mempunyai artikel sakti mengenai Filsafat Ilmu, ciri ciri HAM, dan lain sebagainya. Coba cek saja pada mesin pencarian.

Bagaimana Cara membuatnya?

Mengenai bagaimana cara membuat artikel Sakti memang sedikit sulit, bahkan sangat sulit sekali. Bagaimana tidak sulit karena kita harus membuat artikel yang belum pernah ditulis serta artikel yang sering dicari oranglain. Itu tingkat kesulitannya sangat tinggi, kita dituntut membuat artikel yang sakti. Bagaimana cara membuat artikel yang seperti itu?

cara membuat artikel sakti

Pertama, sebelum membuat artikel coba cek di mesin pencarian dengan kata kunci yang sesuai dengan artikel yang kita buat. Misal : Artikel yang anda buat mengulas tentang Ilmu Santet, maka coba anda ketik dalam mesin pencarian dengan kata kunci 'Belajar Ilmu Santet', 'apakah ilmu santet itu', cara belajar ilmu santet', dan lain sebagainya. Ketik dan lihat sampai ketemu kata kunci yang cocok buat judul artikel anda, carilah judul yang persaingannya paling sedikit. Jika sudah menemukan pakailah kata kunci itu sebagai judul Artikel anda.
Kedua, Bagikan artikel anda ke sosial media yang terkenal, misal twitter, FB, dll. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pengunjung dari sosial media tersebut, dengan adanya pengunjung bisa menabah sedikit trafik pada artikel kita, jika terus bertambah semakin banyak, maka kemungkinan besar artikel anda dapat masuk dalam 5 pencarian teratas di mesin pencari dengan kata kunci yang sesuai dengan artikel anda.
Ketiga, banyak banyaklah berdoa kepada tuhan anda agar artikel yang anda tulis menjadi artikel Sakti.

Keuntungan mempunyai Artikel Sakti

Pertama, secara langsung dengan adanya satu artikel sakti dapat membuat visiator blog semakin naik, untung untung bisa buat artikel sakti lebih dari satu. Bisa jadi blog anda yang jadi sakti.
Kedua, dengan adanya artikel sakti yang bisa menghasilkan banyak visiator mungkin tak mungkin dapat membuat blog kita disukai mesin pencari, kenapa tidak blog kita kan banyak yang dicari, blog kita kan banyak yang mengunjungi.
Ketiga, dengan disukainya blog kita sama mesin pencari maka secara tidak langsung ketika kita membuat artikel baru akan mudah diterima/diindek oleh mesin pencari. Karena mesin pencari sudah menyukai blog kita.
Keempat, Anda akan dinilai sebagai penulis yang handal, karena bisa membuat artikel yang tidak pernah ditulis dan bersifat artikel yang banyak dicari.

Sekian ulasan mengenai 'Blog Harus Mempunyai Artikel Sakti dan berukut Cara Pembuatannya'. Untuk lebih lengkapnya anda bisa klik disini.

9 Responses to "Cara membuat Artikel Sakti pada Blog | ini Cara Pembuatannya"

  1. Terimakasih infonya Om,
    Langsung dipraktekin

    BalasHapus
  2. oh jadi gitu ya sob, ane coba deh sob.. jika berkenan kunjung balik ya sob di http://adsensehospital27.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Thanks trinya sob, boleh juga tuh!

    BalasHapus
  4. Lumayan buat pebelajaran tambahan...

    Mau belajar tentang saham sob? Klik Disini...

    BalasHapus
  5. buat artikel sakti yang banyak dicari tetapi masih jarang artikel yang membahas itu sulit sekali ya.. mungkin sekarang topik yang populer dicari tapi jarang dipublikasikan adalah batu cincin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga itu diangkat menjadi tema blog

      Hapus

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.