Update Terbaru

Tentang Evan Dimas Darmono kapten timnas Indonesia U19

Viva Bola
Tongsampah - Pada kesempatan kali ini penulis ingin sedikit mengulas tentang Siapakah Evan Dimas Darmono itu? prestasi apa yang sudah ia pecahkan? dan masih banyak lagi yang akan penulis ulas disini.

1. Siapakah Evan Dimas Darmono itu?

Seperti info yang penulis dapatkan bahwa Evan Dimas Darmono adalah remaja yang lahir dan besar di Surabaya dari pasangan Condro Permono dan Ana, dan saat ini ia dipercayai sebagai kapten timnas Indonesia U19 dengan nomor punggung 6. Banyak prestasi yang ia torehkan, dari ia dipercayai sebagai kapten timnas sampai dengan aksi hetricknya saat mengalahkan Korea selatan dengan skor 3-2 diputaran final babak penyisihan grup piala asia, 3 gol yang dicetaknya berhasil membawa Indonesia lolos kebabak selanjutnya dalam putaran piala asia U19. Tidak hanya itu, Evan banyak dibicarakan karena kelincahannya dalam menguasai bola, inilah salah satu harapan masa depan yang dimiliki Indonesia. Dengan kelincahannya saat bermain bola, Evan menjadi salah satu tokoh terpenting dalam usaha Indonesia meraih juara AFF U19 kemarin dan kita harapkan dapat menjadi juara tunggal gelaran piala AFF U19.

2. Prestasi Evan di Timnas Indonesia U19

Kehebatan dia dalam bermain bola menjadikan pelatih timnas U19 mempercayainya sebagai Kapten Timnas U19. Banyak prestasi timnas U19 yang menjadi kebangga Indonesia, dari mulai Indonesia menjadi juara tunggal pada gelaran piala AFF U19, sampai dengan lolosnya Indonesia kebabak selanjutnya dalam gelaran piala AFF U19 setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan 12 kali Korea Selatan dengan skor 3-2. Saat bertanding melawan Korea Selatan U19 Evan berhasil mendapatkan nilai sempurna dari salah satu media berita di Indonesia. Nilai yang ia dapatkan sangatlah fantastik, yaitu nilai 10 yang menandakan nilai sempurna. Nilai itu didapatnya setelah berhasil mencetak gol Hetrick yang sangat luar biasa.
(penilaian diambil dari Artikel Rapot Pemain Timnas U19 usai Permalukan Korsel viva.bola)

3. Apa Hubungan Evan Dimas dengan Tim Elit FC Barcelona?

Banyak media yang menghubung hubungkan antara Kapten Timnas U19 dengan tim elit FC Barcelona, memang benar kapten timnas itu ada hubungan dengan FC Barcelona. Hubungan itu terdapat pada salah satu situs resmi Barcelona yang berbahasa Indonesia, situs tersebut memuat berita tentang Evan Dimas yang merupakan salah satu fans Barcelona dan melihat Barcelona sebagai kiblatnya dalam bermain sepakbola. Dalam situs tersebut juga dibenarkan bahwa Evan Dimas pernah mendapatkan kesempatan berkunjung ke Barcelona. Di stadion dimana Messi dan teman - temannya berada, Evan pun mendapatkan kesempatan untuk berlatih langsung dibawah asuhan Joseph Guardiola, walaupun itu tidak berlangsung lama. Ia mendapatkan kesempatan itu karena ia berhasil terpilih sebagai wakil Indonesia setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan oleh Nike The Chence.
Evan saat berada di Barcelona

Foto Evan Dimas di Barcelona Lainnya
sumber Kompas.com

sumber Kompas.com
Diatas merupakan sedikit ulasan mengenai profil Evan Dimas Darmono, dengan membaca sedikit ulasan diatas dapat memberikan sedikit jawaban dari pertanyaan yang ada dibenak kita. Terimakasih atas waktu luangnya. Salam sepakbola Indonesia. 

Anda telah selesai membaca artikel yang berjudul Tentang Evan Dimas Darmono kapten timnas Indonesia U19. Kami sarankan anda masukan Email terbaru yang anda miliki dibawah ini:

Dapatkan 60 Juta dari Internet. Minat? klik Dewapoker.com dan Afatogel.com SERIUS!!

5 comments:

  1. mantabh mas bro, jadi bangga saya punya U-19

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini salah satu bentuk kebanggaan saya dengan membuat artikel full tentang evan dimas :)

      Delete
  2. Semoga Evan ini ttp sederhana, meski nanti mungkin bakal banyak tawaran jadi bintang iklan atau sinetron.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tergantung individunya mas,
      kita cuma bisa berdoa dan berharap :)

      Delete
  3. Ya mudah mudahan cita citanya juga bisa terwujud . Amin......

    ReplyDelete

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.

Assalamualaikum! Mulai sekarang Blog Coretan Sampah ini dijual!!! Minat? hub. 085728243221. (Kami tetap menerima pemasangan iklan!!)