Bikin Kejutan Unik Buat Kekasih

Okeh sahabat Gembel hehe sori saya panggil Gembel, biar lebih akrab saja sob. hehe. Kembali lagi di Tong Sampah, tahu kan kenapa ini blog saya kasih nama Tong Sampah. okeh langsung saja, kelamaan mbacot malah bikin pembaca bosen. 
dalam artikel ini saya akan memberikan satu tips untuk Ngasih Kejutan Buat Kekasih, emang sih sudah banyak tips tips tentang Bikin Kejutan Buat Kekasih, tapi ya menurut saya kejutannya biasa biasa aja atau kalo engga kejutan yang sudah umum. ngomongin kejutan yang sudah umum itu ya misalnya seperti ngasih kado gitu buat kekasih, itukan sudah biasa banget.
dalam artikel ini juga saya tulis mengenai ngasih kado buat kekasih, tapi yang beda itu cara ngasih kado itu (dengan cara ngerjain kekasih dulu, bikin BT, bikin Sebel, bahkan bikin sampe benci sama kamu). munurut saya sih semua kado itu sama ya, kado kan tidak cuma dilihat dari isi dan bungkusnya, apa kado itu harus mahal? apa kado itu harus dibungkus dengan bagus? rugi dong kalau begitu, mending tidak punya kekasih aja kalo gitu!! hehehe.. 

ingetlah kado itu tidak hanya dilihat dari isi dan bungkusnya, tapi kalian harus lihat dari Cara Ngasih Kado itu. iya kan? bener kan?
disini saya mau berbagi pengalaman saja tentang Cara Ngasih Kado yang unik. dijamin deh sang Kekasih ga akan mudah buat Nglupain.
berikut ini caranya sob :
pertama sih saya ajak tuh kekasih buat makan bareng, kalau makan bareng otomatiskan ngobrol ngobrol gitu, saya tanya dia 'dimana sih toko boneka yang bagus bagus?' (ini pertanyaan buat cewek, kalau kekasih kamu cowo ya ganti aja pertanyaanya, misal dimana sih toko jam atau toko apa kek yang lainnya) kalo tanya gitu kan pasti dijawab 'ditoko AAAA bonekanya bagus bagus. mau ngapain sih, mau beli boneka ya?' (toko AAAA itu cuma perumpamaan). terus sobat jawab saja 'iya aku mau beli boneka, buat kado temen, kamu mau nganterin engga? plisss' (doa aja biar sang kekasih mau nganter. haha) kalau dia jawab mau, kamu ajak langsung ketoko boneka itu sob. kalau engga mau ya dirayu biar kekasih kamu mau nganterin kamu sob. kalau tetep gak mau ya brarti Ngambek tuh. hehehehe...
kalau sudah sampai ditoko boneka (atau toko lainya) suruh tuh Kekasih buat milihin mana Boneka yang Paling bagus atau kalau engga tanya aja mana boneka (isi kado) yang paling disuka. (kalau duit mepet ya dikasih kata Bagus dan Murah). panas panasin tuh Kekasih, bikin biar BT banget, bikin biar ada pikiran "aku aja yang jadi Kekasihnya belum pernah kasih kado, lah dia yang cuma temen udah dikasih kado" (alias bikin aja Kekasih kamu Cemburu berat). kalau dia udah milih Boneka (isi kado) yang dia suka, ambil aja sob, kamu bawa langsung saja keKasir, minta dibungkus juga (kenapa minta dibungkus? ya dibungkuslah, namanya juga Kado) sebelum dibungkus alangkah baiknya dalamnya dikasih lembara gitu, lembaran kata kata cinta (surat ucapan apa kek, apa surat dgn kata sayang atau cinta). kalau masalah kata kata cinta itu sobat bikin sendiri ya. masa iya harus saya yang bikinin -_-
kalau sudah kadonya sudah dibungkus silahkan sobat bayar tuh (ini wajib).
terus ajak pulang deh Kekasih kamu, jangan lupa tetep dipanas panasin Kekasihmu, misal Suruh bawain tuh kadonya (otomatis kan pikirannya "kado buat siapa yang harus bawa siapa")
pokoknya biar Kekasihmu Merasa paling BT, Cemburu, Benci sama Kamu.
nah waktu dijalan mau pulang (otw pulang) kamu minta bantuan deh sama orang yang ada dirumah, bantuan buat ngambil kado yang dibeli tadi. waktu itu sih saya minta bantuan adek dari Kekasihku.
sampai dirumah kalau Kekasih BT, Cemburu kan pasti ngambek tuh kekasih. pasti langsung masuk rumah tanpa adanya perpisahan yang mesra. (yailah orang ngambek) hahaha.
waktu kekasih sudah masuk rumah kamu pura2 langsung pulang (jgn langsung pulang beneran) terus kamu suruh deh orang yang dirumah buat keluar suruh ambil kado yang tadi sudah dibeli. kalau saya sih nyuruh adek Kekasih saya keluar rumah, dan kadonya saya titipin. saya bilang 'nih kado kasihin kakak kamu'.
terus di sms atau telpon atau kalau engga di BBM (yg punya BB) atau yang lainnya deh.
maksudnya sih cuma buat njelasin kalau Kado itu buat dia, bukan buat oranglain. (sebelumnya kan kekasihmu taunya Kado itu buat Temen kamu.) terus suruh baca deh surat yang ada di dalam kado itu. biar kekasihmu percaya kalau kado itu memang buat dia (kekasihmu)
nah selesai kan caranya. hehehe..
jamin deh kekasihmu pasti akan ketawa dan ngrasa sudah dikerjain sama kamu. dan ga akan mudah buat nglupain kejadian yang sangat membosankan itu. hehehe..

catatatan : dengan ngajak Kekasihmu untuk membeli isi dari kado kan otomatis Kekasihmu tau itu kado isinya apa! (sesuaikan dengan kesukaan kekasihmu), itu kado harganya berapa! (sesuaikan dengan isi kantong), nah disaat beli kado Kekasihmu tidak tau kalau Kado itu sebenernya buat dia sendiri, bukan buat oranglain.
apakah sobat minat buat ikutin Cara saya Ngasih Kado buat Kekasih?
coba dulu aja deh. pasti asik. hehehe
kalo berhasil jangan lupa Komen artikel ini ya :)
semoga sukses sobat ({})

baca juga artikel hot kami "ABG Jual Perawan demi Sekolah".
Terimakasih 

42 Responses to "Bikin Kejutan Unik Buat Kekasih"

  1. Gan postingannya bagus, tapi iklannya kebanyakan :(
    Jadi repot kalo mau baca, mesti klik ini-itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan atas ketidak nyamanan.
      saran anda sangat bagus gan :)

      Hapus
  2. artikel yg bermanfaat ,,lagi nyari kado

    BalasHapus
  3. Bagus banget sih gan :(
    Tapi kalo buat LDR susah :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan bisa ketemu. buat orang yang penting pasti bisalah luangin waktu buat ketemu :)

      Hapus
  4. Gan..gini nih, gw kan udah bungkus ni kado.. Gede lagi, tapi tengsin kalo mau ngasih.. Soalnya hubungannya ga jelas.. Kadang dianggep pacar. Kadang dianggep temen, kdg juga bukan siapa2 .. Ngenes :'(
    tlg kasih petuahnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lebih baik dikasihin saja. Tidak usah mikir dia nganggep kamu apa. akan tetapi pikirlah bahwa kamu ngasih itu iklas dan sebagai tanda kalau kamu benar-benar menganggap dia spesial. serta berdoa saja semoga yang kamu kasih itu berarti buat dia :)

      Hapus
    2. Ngenes banget ini wakwakk

      Hapus
  5. aku jadi pengen dapet kado nih,,

    BalasHapus
  6. aku jadi pengen dapet kado nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta sama orang yang tercinta dong:)

      Hapus
  7. artikelnya unik gan :) cuma cara kasih kejutan semacam kue ultah yang simple tapi beda dari yang sebelumnya itu gimana ya gan ? kasih masukan dong gan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa ajak doi pergi ke tempat kue. suruh aja milih kue mana yg kira2 disuka. tapi bilangnya kue itu buat orang lain (bohong dikit gpp kan).

      Hapus
  8. Makasih yh gan
    Sukses saya mengikuti cara itu

    BalasHapus
  9. gan ane mau buat gebetan ane itu tau kalo gua serius sama dia nah ane minta saran gan hal apa yang ane lakuin supaya gebetan ane itu terima ane jadi pacar dia

    BalasHapus
  10. aduhhh aq pusing nichh hrius ngsih apa ma cwo gw...!!:/

    BalasHapus
  11. aduhhh gw bingung nichhh mau ngsih apa ma cwo gw...!!!!:/

    BalasHapus
  12. Bingung cari kado? bosen kan gan ngasih kado yang itu itu aja pengen ngasih kado spesial?
    .
    .
    Reine Stuff menyediakan jasa pembuatan :
    Explosion Box. yaitu kotak yang ketika dibuka terdapat kata kata ucapan misal : slmt ulang tahun / anniversary / graduation dll.
    juga bisa dikasih foto / gambar sesuai design yang diinginkan. cocok untuk moment spesial
    .
    .
    let’s give our gift !
    Produk produk yang kami buat berbagai macam :
    A. EXPLOSION BOX / SCRAPBOX
    B. BLOSSOM CARD
    C. SCRAPFRAME
    D. SILUET
    .
    .
    UNTUK LIHAT KATALOG LENGKAP KAMI BISA KLIK DI WEBSITE KAMI
    KLIK www.kadounikku.com
    .
    .
    SMS / Whatsapp : +62 856 4809 1975
    BBM : 7A5128F8
    LINE : By Request
    Instagram : Reine Stuff http://instagram.com/reinestuff
    Website : www.kadounikku.com

    BalasHapus
  13. makasih ya buat tipsnya mungkin bisa dicoba
    http://pesankaranganbungapapan.wordpress.com

    BalasHapus
  14. maaf nih gan, masa iya mau kasih hadiah untuk pasangannya dia udh tau duluan apa isi kadonya bukan surprise dong namanya ._.

    selain itu ada lagi gk solusinya? thx :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu cuma suatu hal yang paling mudah dan tentunya doi suka sama kado itu (milih sendiri). Surpes tidaknya ini tergantung pada cara anda buat dia marah, bkn tergantung pada isi kadonya.

      SOLUSI? ada yang mau bantu jawab??

      Hapus
  15. mantap gan artikel nya, terus buat artikel yang lain idenya cemerlang bgt, buat refrensi gua karna besok pacar ane ultah baru aja ane ngucapin hehe :v , thank you gan

    BalasHapus
  16. Baru sadar pernah diperlakukan begini sama cowo yang ngedeketin aku dulu.. Minta anter beliin mawar buat tmn eh taunya suruh aku yg bawa pulang katanya sih cuma ngerjain hehe ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan gara-gara baca artikel ini :)

      Hapus
  17. mksh buat artikel nya.
    buat temen2 yg bingung cari kado buat pasangan kita punya kado unik buat pasangan kalian yaitu signing word stone, mau tau signing word stone itu apa? cek link kita di bawah ini ya
    http://visichristianstore.com/?product=i-love-you
    atau di www.visichristianstore.com

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. yang mau ngado jam tangan. Bisa di lihat-lihat dulu di tempat Sis Safira.

      Hapus
  19. artikelnya sangat membantu gan buat nayari kado
    jangan lupa main-main gan ke blog saya
    http://kecimpringbaguskara.blogspot.com/2015/10/kejutan-untuk-pacar.html

    BalasHapus
  20. harus dong memberikan sesuatu yang spesial untuk kekasih tercinta hehehe,,,

    BalasHapus
  21. Om.. lebh enak lagi kalau dikasih gambar deh artikelnya, biar yang baca bisa imajinasi + lebih tersampaikan Ide nya Misal tulisan Jam , dikasih sample jam yang imut gitu .. hehhe .. thanks

    BalasHapus
  22. Kalo saya kan baru pacaran gan.trus saya mau nitip ke adiknya.orngtua nya blm bisa kan soalnya blm akrab. Trus saya harus nitip ke siapa gan. Kalo ke temennya gimana. Caranya gimana ..

    BalasHapus

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.