Bikin Kejutan Unik Buat Kekasih

Okeh sahabat Gembel hehe sori saya panggil Gembel, biar lebih akrab saja sob. hehe. Kembali lagi di Tong Sampah, tahu kan kenapa ini blog saya kasih nama Tong Sampah. okeh langsung saja, kelamaan mbacot malah bikin pembaca bosen. 
dalam artikel ini saya akan memberikan satu tips untuk Ngasih Kejutan Buat Kekasih, emang sih sudah banyak tips tips tentang Bikin Kejutan Buat Kekasih, tapi ya menurut saya kejutannya biasa biasa aja atau kalo engga kejutan yang sudah umum. ngomongin kejutan yang sudah umum itu ya misalnya seperti ngasih kado gitu buat kekasih, itukan sudah biasa banget.
dalam artikel ini juga saya tulis mengenai ngasih kado buat kekasih, tapi yang beda itu cara ngasih kado itu (dengan cara ngerjain kekasih dulu, bikin BT, bikin Sebel, bahkan bikin sampe benci sama kamu). munurut saya sih semua kado itu sama ya, kado kan tidak cuma dilihat dari isi dan bungkusnya, apa kado itu harus mahal? apa kado itu harus dibungkus dengan bagus? rugi dong kalau begitu, mending tidak punya kekasih aja kalo gitu!! hehehe.. 

ingetlah kado itu tidak hanya dilihat dari isi dan bungkusnya, tapi kalian harus lihat dari Cara Ngasih Kado itu. iya kan? bener kan?
disini saya mau berbagi pengalaman saja tentang Cara Ngasih Kado yang unik. dijamin deh sang Kekasih ga akan mudah buat Nglupain.
berikut ini caranya sob :
pertama sih saya ajak tuh kekasih buat makan bareng, kalau makan bareng otomatiskan ngobrol ngobrol gitu, saya tanya dia 'dimana sih toko boneka yang bagus bagus?' (ini pertanyaan buat cewek, kalau kekasih kamu cowo ya ganti aja pertanyaanya, misal dimana sih toko jam atau toko apa kek yang lainnya) kalo tanya gitu kan pasti dijawab 'ditoko AAAA bonekanya bagus bagus. mau ngapain sih, mau beli boneka ya?' (toko AAAA itu cuma perumpamaan). terus sobat jawab saja 'iya aku mau beli boneka, buat kado temen, kamu mau nganterin engga? plisss' (doa aja biar sang kekasih mau nganter. haha) kalau dia jawab mau, kamu ajak langsung ketoko boneka itu sob. kalau engga mau ya dirayu biar kekasih kamu mau nganterin kamu sob. kalau tetep gak mau ya brarti Ngambek tuh. hehehehe...
kalau sudah sampai ditoko boneka (atau toko lainya) suruh tuh Kekasih buat milihin mana Boneka yang Paling bagus atau kalau engga tanya aja mana boneka (isi kado) yang paling disuka. (kalau duit mepet ya dikasih kata Bagus dan Murah). panas panasin tuh Kekasih, bikin biar BT banget, bikin biar ada pikiran "aku aja yang jadi Kekasihnya belum pernah kasih kado, lah dia yang cuma temen udah dikasih kado" (alias bikin aja Kekasih kamu Cemburu berat). kalau dia udah milih Boneka (isi kado) yang dia suka, ambil aja sob, kamu bawa langsung saja keKasir, minta dibungkus juga (kenapa minta dibungkus? ya dibungkuslah, namanya juga Kado) sebelum dibungkus alangkah baiknya dalamnya dikasih lembara gitu, lembaran kata kata cinta (surat ucapan apa kek, apa surat dgn kata sayang atau cinta). kalau masalah kata kata cinta itu sobat bikin sendiri ya. masa iya harus saya yang bikinin -_-
kalau sudah kadonya sudah dibungkus silahkan sobat bayar tuh (ini wajib).
terus ajak pulang deh Kekasih kamu, jangan lupa tetep dipanas panasin Kekasihmu, misal Suruh bawain tuh kadonya (otomatis kan pikirannya "kado buat siapa yang harus bawa siapa")
pokoknya biar Kekasihmu Merasa paling BT, Cemburu, Benci sama Kamu.
nah waktu dijalan mau pulang (otw pulang) kamu minta bantuan deh sama orang yang ada dirumah, bantuan buat ngambil kado yang dibeli tadi. waktu itu sih saya minta bantuan adek dari Kekasihku.
sampai dirumah kalau Kekasih BT, Cemburu kan pasti ngambek tuh kekasih. pasti langsung masuk rumah tanpa adanya perpisahan yang mesra. (yailah orang ngambek) hahaha.
waktu kekasih sudah masuk rumah kamu pura2 langsung pulang (jgn langsung pulang beneran) terus kamu suruh deh orang yang dirumah buat keluar suruh ambil kado yang tadi sudah dibeli. kalau saya sih nyuruh adek Kekasih saya keluar rumah, dan kadonya saya titipin. saya bilang 'nih kado kasihin kakak kamu'.
terus di sms atau telpon atau kalau engga di BBM (yg punya BB) atau yang lainnya deh.
maksudnya sih cuma buat njelasin kalau Kado itu buat dia, bukan buat oranglain. (sebelumnya kan kekasihmu taunya Kado itu buat Temen kamu.) terus suruh baca deh surat yang ada di dalam kado itu. biar kekasihmu percaya kalau kado itu memang buat dia (kekasihmu)
nah selesai kan caranya. hehehe..
jamin deh kekasihmu pasti akan ketawa dan ngrasa sudah dikerjain sama kamu. dan ga akan mudah buat nglupain kejadian yang sangat membosankan itu. hehehe..

catatatan : dengan ngajak Kekasihmu untuk membeli isi dari kado kan otomatis Kekasihmu tau itu kado isinya apa! (sesuaikan dengan kesukaan kekasihmu), itu kado harganya berapa! (sesuaikan dengan isi kantong), nah disaat beli kado Kekasihmu tidak tau kalau Kado itu sebenernya buat dia sendiri, bukan buat oranglain.
apakah sobat minat buat ikutin Cara saya Ngasih Kado buat Kekasih?
coba dulu aja deh. pasti asik. hehehe
kalo berhasil jangan lupa Komen artikel ini ya :)
semoga sukses sobat ({})

baca juga artikel hot kami "ABG Jual Perawan demi Sekolah".
Terimakasih 

1 Response to "Bikin Kejutan Unik Buat Kekasih"

  1. Baru sadar pernah diperlakukan begini sama cowo yang ngedeketin aku dulu.. Minta anter beliin mawar buat tmn eh taunya suruh aku yg bawa pulang katanya sih cuma ngerjain hehe ;;)

    BalasHapus

jangan takut berkomentar, karena komentar anda sangat kami butuhkan untuk membangun blog ini agar bisa lebih baik lagi.